Thursday, December 19, 2013

JENDELA JATI UKURAN KECIL



Coba perhatikan bangunan baru di Jakarta dan Bali, yang memilih gaya vintage dan klasik saat ini? Entah berbentuk rumah, restoran, gallery, kantor, studio. Jika Anda cermat, hampir ditemukan satu kesamaan. Yaitu jendela jati kecil, dengan model krapyak (kisi-kisi) atau papan solid. Jendela jati ini semacam perlengkapan wajib bagi mereka yang memilih gaya vintage dan klasik. 

Keistimewaan jendela ini, jumlahnya ada 65 buah, dengan ukuran yang nyaris serupa, 60x60cm. Ini ukuran jendela paling langka. Istilahnya, ukuran separuh jendela. Dijamin dari kayu jati tua. Ingin memfungsikan sebagai jendela betulan, pasti sangat indah dan kuat. Mau dijadikan ornamen, sebagaiman Patato Head Seminyak dan Pacific Place, juga tak kalah indah dan unik. Ayo, silakan bertanya, maaf kami melepasnya sekaligus. Sayang sekali jika jumlah 65 unit ini dipisah-pisah pemiliknya, Karena akan sulit sekali mendapatkan barang seperti ini. Oya, tebal papan hampir 3cm. Mantap, Gan.

Jika Anda ingin mengupas catnya, baik dengan order jati mentah atau sudah dipoles, kami sanggup membuatnya. Kebetulan ada tukang yang mampu mewujudkan mimpi Anda ini.
 

No comments:

Post a Comment